Obat Tradisional Gejala Penyakit Kuning

Kulit yang berubah kekuning-kuningan merupakan gejala dari penyakit kuning. Penyakit ini terjadi akibat adanya penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh. Kondisi ini diperlukan obat tradisional gejala penyakit kuning, yang terbuat dari teripang emas. Kandungan dalam teripang emas ini ampuh sekali dalam mengobati tubuh dengan kondisi penyakit kuning.

obat tradisional gejala penyakit kuning
Penyebab dari penyakit kuning ini adalah beragam asalah kesehatan yang menghambat pembuangan zat bilirubin dari darah ke hati, lalu ke luar tubuh. Tumpukan bilirubin ini akibat dari terhambatnya proses metabolisme tubuh, sehingga bilirubin terakumulasi di dalam darah dan jaringan tubuh, jadi hal tersebut kenapa kulit berubah menjadi kuning.

Diagnosis penyakit kuning dapat dilakukan dengan pemeriksaan fisik sederhana misalnya melihat kulit, putih mata dan telapak tangan apakah menguning. Tidak hanya itu. Penyebab penyakit kuning perlu dicari tahu. Pada awal pemeriksaan, dokter akan mencoba mencari petunjuk melalui keterangan langsung dari pasien perihal gejala dan riwayat kesehatannya.

Teripang emas mengandung zat gizi yang mampu mengurangi bilirubin dala darah dan jaringan tubuh dan mampu mencegah penyebaran bilirubin.

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Gejala Penyakit Kuning

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang teruji khasiatnya dalam mengatasi beragam masalah kesehatan. Salah satunya dalam mengobati penyakit kuning. Obat herbal ini terbuat dari teripang emas dan beragam bahan alami yang mampu mendukung penyembuhan penyakit kuning.

obat tradisional gejala penyakit kuning
Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua umur, baik itu lansia atau anak-anak. Karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan surat izin dari MUI akan kehalalan dari obat herbal ini. Bentuk obat herbal ini cairan kental berwarna kuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas.

Didalam kemasan QnC Jelly Gamat ini terdapat beragam bahan-bahan alami selain dari teripang emas, diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan alami tersebut bersama dengan teripang memiliki berbagai nutrisi yang ampuh mengobati penyakit kuning, berikut adalah kandungan dalam obat tradisional gejala penyakit kuning:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Antiseptik alamiah5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Dan khasiat dari kandungan diatas mampu:

  • Meredakan gejala dari penyakit kuning.
  • Mencegah penyebaran bilirubin.
  • Meningkatkan kinerja dan kesehatan organ hati.
  • Memperbaiki kerusakan dan mencegah meluasnya kerusakan pada organ hati.
  • Menyingkirkan hambatan yang ada di dalam saluran empedu, guna memperlancar pembuangan cairan empedu yang mengandung bilirubin ke sistem pencernaan.
  • Melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
  • Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan cairan, sehingga bisa mengembalikan kebugaran tubuh.
Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Beliau menyatakan hasil penelitiannya terhadap teripang dan ternyata teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, membersihkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.
Demikian penjelasan mengenai obat tradisional gejala penyakit kuning, untuk pemesanan lihat dibawah ini.


Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Untuk lebih detail mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

0 Response to "Obat Tradisional Gejala Penyakit Kuning"

Post a Comment