Obat Herbal Untuk Varikokel

Obat Herbal Untuk Varikokel


Varikokel adalah pelebaran/pembesaran pembuluh darah secara tidak normal pada skrotum atau kantung pembungkus testis. Dan itu menyebabkan proses pembentukan dan kualitas sperma terganggu sehingga akibatnya dapat menimbulkan kemandulan.
15% pria umumnya mengalami vaikokel dan mulai mengalaminya sejak pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang sangat cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi optimal, pembuluh darah akan berjuang mengangkut darah ekstra dan terjadilah varikokel.

Obat Herbal Untuk Varikokel
Penyebab Varikokel
  • keturunan
  • asupan makanan
  • suhu tinggi

Obati Varikokel Anda Dengan Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal adalah obat yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, dan sangat efektif untuk pengobatan serta tanpa efeksamping. Jelly gamat gold-g merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas pilihan spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Obat ini bersifat multi khasiat dan salah satu khasiatnya yaitu untuk obat varikokel.
Menurut Univ Kebangsaan Malaysia dan diungkapkan oleh Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi serta memperbaiki pembuluh darah yang melebar atau membesar(varises).
Bila anda ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
obat herbal untuk varikokel

Obat Herbal Untuk Varikokel
   
Obat Herbal Untuk Varikokel

0 Response to "Obat Herbal Untuk Varikokel"

Post a Comment