Cara Mengobati Sakit Maag

Cara Mengobati Sakit Maag

Cara Mengobati Sakit MaagNyeri pada perut bagian tengah atau dalam istilah kedokteran penyakit maag adalah suatu kondisi dimana lambung mengalami peradangan sehingga menimbulkan rasa sakit, mulas, nyeri, dan perih pada perut.

2 jenis penyakit maag
Maag Akut dan Maag Kronis

Tingkat paling tinggi dalam penyakit maag yakni kanker lambung, Kanker lambung terjadi akibat mikroorganisme yang merugikan, yaitu Helycobacter pylori.
Ada beberapa penyebab timbulnya penyakit maag antara lain:
Makan tidak teratur, terdapat mikroorganisme merugikan didalam tubuh, mengkonsumsi obat-obat tertentu, alkohol, stress, pola hidup tidak teratur.

Gejala yang ditimbulkan

Sakit saat buang air besar
Mual dan muntah
Sering merasa lapar
Perut kembung
Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
Sering bersendawa

Obat Terbaik untuk penyakit Maag

Teripang merupakan hewan laut yang sangat bermanfaat bagi tubuh khususnya untuk penderita maag. Akan tetapi tidak sembarang teripang dapat mengobati penyakit maag, ada teripang khusus yaitu teripang emas spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Banyak penelitian membuktikan bahwa teripang emas ini sangat kaya akan zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Cara Mengobati Sakit MaagBagi penderita penyakit dalam sangat tepat sekali bila anda mengkonsumsi jelly gamat gold-g, pasalnya kandungan didalamnya ada zat yang bernama antiseptik alamiah yang sangat berperan aktif untuk mengobati maag. Berikut kandungan didalam obat jelly gamat gold-G Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin).Selain itu jelly gamat gold-g juga mampu mengobati berbagai macam penyakit, seprti alergi, asam urat, hipertensi, epilepsi, encok, dsb.
Bila anda ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:

TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ


Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
cara mengobati sakit maag

Cara Mengobati Sakit Maag


Cara Mengobati Sakit Maag

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Maag"

Post a Comment