Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya - Infeksi dari virus atau bakteri merupakan penyebab utama dari sakit tenggorokan dan dapat membuat kita sulit untuk berbicara dan bernapas. Alergi dan infeksi sinus juga dapat berkontribusi untuk sakit tenggorokan. Jika Anda memiliki sakit tenggorokan yang berlangsung selama lebih dari lima sampai tujuh hari, sebaiknya anda perika kedokter.
Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya

Apa penyebab dan gejala dari sakit tenggorokan?
Infeksi oleh virus atau juga bakteri adalah sumber dari sebagian besar nyeri pada tenggorokan.

Virus, sakit tenggorokan sering menemani infeksi virus, flu, pilek, campak, cacar air, batuk rejan, dan sesak napas. Satu infeksi yang disebabkan virus mononucleosis memakan waktu lebih lama dari seminggu untuk disembuhkan. Virus ini menetap di sistem getah bening, yang menyebabkan pembesaran amandel besar, dengan bercak putih pada permukaanya. Gejala lain termasuk pembengkakan kelenjar di leher, ketiak, dan selangkangan; demam, menggigil, dan sakit kepala.

Bakteri, Radang tenggorokan adalah infeksi yang disebabkan oleh strain tertentu dari bakteri streptokokus. Infeksi ini juga dapat merusak katup jantung (demam rematik) dan ginjal (nephritis), menyebabkan demam scarlet, tonsilitis, pneumonia, sinusitis, dan infeksi telinga. Gejala radang tenggorokan sering termasuk demam (lebih besar dari 101 ° F), pembengkakan kelenjar getah bening atau tender di leher. Pada anak-anak mungkin memiliki sakit kepala dan sakit perut. Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya

Penyebab lain
  1. Alergi terhadap serbuk sari dan cetakan seperti kucing dan anjing ketombe dan debu rumah adalah penyebab umum dari sakit tenggorokan.
  2. Iritasi yang disebabkan oleh panas kering, hidung tersumbat kronis, polutan dan bahan kimia, dan suaru serak Anda juga dapat mengiritasi tenggorokan Anda.
  3. Reflux, atau regurgitasi asam lambung naik ke bagian belakang tenggorokan, dapat menyebabkan Anda sakit tenggorokan.
  4. Tumor tenggorokan, lidah, dan laring (kotak suara) dapat menyebabkan sakit tenggorokan dengan rasa sakit yang menjalar ke telinga dan / atau kesulitan menelan. Gejala penting lainnya dapat termasuk suara serak, berisik bernapas, benjolan di leher, penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan, dan / atau meludah darah di air liur atau dahak. 
  5. Infeksi HIV kadang-kadang dapat menyebabkan sakit tenggorokan kronis.

Cara Mengatasi
    • Berkumur dengan air garam
    • Menggunakan perment mint
    • Jus lemon tanpa gula
    • Mengkonsumsi sup ayam
    • Makan pisang
    • Mengkonsumsi air putih
    • Daun kemangi
    Dan saran kami sebaiknya anda mengkonsumsi obat herbal, mengapa obat herbal? Karena obat herbal mampu berkerja secara efektif dan tidak menimbulkan efeksamping yang membahayakan untuk tubuh anda. Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk obat herbal yang sudah terbukti khasiatnya.
    Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas pilihan spesies "Golden Stichopus Variegatus". Spesis teripang ini mengandungan banyak manfaat dan salah satu manfaatnya yaitu mengobati radang tenggorokan, baik itu yang disebabkan virus atau bakteri.
    Bila anda berminat, anda bisa memesannya langsung kepada kami. Dan untuk mengetahui cara pemesannya  klik gambar dibawah ini.
     Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya
    Dan bila anda ragu dengan produk obat herbal ini anda bisa lihat "Legalitas"nya DISINI. Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya

    0 Response to "Penyebab Radang Tenggorokan Dan Cara Mengatasinya"

    Post a Comment