Obat Stroke Dengan Bahan Alami

Obat Stroke Dengan Bahan Alami
Obat Stroke Dengan Bahan Alami - Stroke ialah suatu penyakit dimana bagian otak tidak bisa menerima pasokan darah sehingga mengakibatkan kerusakan pada sel-sel saraf. Bila penderita dapat diselamatkan, kadang si penderita mengalami kelumpuhan pada sebagian anggota tubuhnya.
Stroke dibagi menjadi beberapa bagian yaitu 2. Pertama stroke isemik kedua adalah stroke hemorragik.


Gejala
Sebagian besar kasus stroke terjadi secara mendadak, sangat cepat dan menyebabkan kerusakan otak dalam waktu beberapa menit.
Gejala yang muncul tergantung pada daerah otak yang terkena, antara lain :
- Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
- Bicara tidak jelas (pelo)
- Sulit memikirkan atau mengucapkan kata-kata yang tepat
- Pergerakan yang tidak biasa
- Ketidakseimbangan dan terjatuh
- Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal
- Hilangnya pengendalian terhadap kandung kemih
- Pingsan

Obat
Obat Stroke Dengan Bahan Alami
Pengobatan yang aman bagi penderita stroke adalah obat herbal, obat ini sangat aman bagi tubuh serta tidak menimbulkan efek samping. Obat ini bernama Jelly gamat gold-g, yang terbuat dari teripang emas pilihan.

Ubhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma dan melancarkan peredaran darah ke otak. Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab. Oleh karena itu, bukan tak mungkin gamat menjadi tumpuan para penderita penyakit stroke dan asma menahun yang merindukan kesembuhan.

Penelitian lain juga dilakukan oleh  di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Bila anda ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa lihat bukti legalitasnya DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:


TGZ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
TGZ : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format TGZ

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga, klik gambar dibawah ini:
Obat Stroke Dengan Bahan Alami

Obat Penyakit Kuning

Obat Stroke Dengan Bahan Alami

0 Response to "Obat Stroke Dengan Bahan Alami"

Post a Comment